Archipelago International Apresiasi Customer

Tenaiya Brookfield, Wakil Presiden Pemasaran dan Penjualan Archipelago International

L1, JAKARTA – Hanya beberapa saat menjelang perayaan akhir tahun, Archipelago International telah mengumumkan lima orang pertama dari dua belas pemenang program Archipelago Membership “One Year Free Stay” yang berhadiah ratusan juta rupiah.

Para pemenang tersebut dipilih secara acak dari surel tamu yang telah mengunduh aplikasi Archipelago Membership. Disamping mendapatkan potongan harga dan pelayanan eksklusif, aplikasi tersebut juga memberikan kesempatan untuk mengikuti undian.

Denni Mappa dari Balikpapan ditetapkan sebagai pemenang bulan Juli, sedangkan Chandra Eka dari Yogyakarta sebagai pemenang bulan Agustus, Sianni Wijaya dari Jakarta sebagai pemenang bulan September, Nurull Kamila sebagai pemenang bulan Oktober, dan Ali Haedar dari Malang sebagai pemenang bulan November.

Setiap pemenang yang beruntung telah diundang ke hotel-hotel Archipelago International terdekat untuk menerima voucher hadiah serta melakukan pemotretan dengan beraneka ragam gaya, dan hasil foto-foto yang membuat mereka menjadi selebriti dadakan juga telah diunggah di Facebook dan Instagram.

“Selamat kepada para pemenang!” ujar Tenaiya Brookfield, Wakil Presiden Pemasaran dan Penjualan Archipelago International.

Lebih lanjut Tenaiya, kami merasa senang untuk menyambut para pemenang di salah satu properti dari 125 hotel-hotel kami di Asia Tenggara. Untuk menginap, makan, merencanakan pertemuan, bahkan menikmati pelayanan spa secara gratis dengan menggunakan voucher hadiah yang diperoleh.

“Kami memiliki penggemar luar biasa yang senang berpergian, sehingga kami tertarik untuk memberikan kemudahan dalam mengatur perjalanan mereka dan memberikan kemudahan lainnya. Jika ingin menjadi pemenang berikutnya, silahkan mengunduh aplikasi Archipelago Membership dan alamat surel Anda akan terdaftar otomatis untuk mengikuti program berhadiah kami.” ujarnya.

Tujuh pemenang lainnya, bulan Desember 2016, Januari 2017, Februari 2017, Maret 2017, April 2017, May 2017, dan Juni 2017 akan segera diumumkan. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.