Libur Akhir Tahun, Pengunjung Solo Paragon Mall Meningkat 400%

L1, SOLO – Liburan akhir tahun yang bertepatan dengan libur sekolah dan libur Hari Raya Natal pastinya dimanfaatkan para pelaku usaha semaksimal mungkin untuk meningkatkan jumlah kunjungan. Salah satu caranya dengan menggelar berbagai kegiatan yang menarik animo pengunjung. Strategi itu rupanya cukup efektif untuk mendongkrak jumlah pengunjung dan penjualan.

Salah satu pusat perbelanjaan di Kota Solo yang mengalami lonjakan pengunjung adalah Solo Paragon Mall. Chief Marcomm Solo Paragon Mall, Veronica Lahji mengungkapkan, lonjakan pengunjung Solo Paragon Mall mengalami kenaikan sebesar 400%. “Alhamdullilah, pengunjung kita naik 400 persen. Mulai minggu lalu sudah terlihat lonjakan pengunjung yang sifnifikan,” ujarnya wanita yang akrab dipanggil Vero ini.

Program rutin tahunan yang selalu menarik minat pengunjung adalah Kampoeng Santa. Diadakan di Upper Gallery Solo Paragon Mall, Kampoeng Santa diisi sekitar 40 booth yang menawarkan bermacam kuliner. Pihaknya menambahkan, tak hanya menyedot perhatian para pengunjung lokal dari dalam kota, banyak pula pengunjung yang berasal dari luar kota. (rum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.