The Karanie Hotel Spesifik Bidik Niche Market

0
401

L1, Jogja – Hotel baru kembali bakal hadir di kawasan Kampung Kumendaman Kelurahan Suryodiningratan Kecamatan Mantrijeron Kota Yogyakarta. The Karanie Hotel, yang kini telah memasuki tahap topping off dalam pembangunannya.

LINTAS1.COM FOR ANDROID

Director The Karanie Hotel, Dicky Sumarsono mengatakan, bahwa konsep yang diterapkan hotel ini adalah boutique hotel mewah bernuansa Jawa modern, dan pengelolaannya berada di bawah manajemen PT Karanie Sejahtera Abadi, direncanakan bakal beroperasi pada Maret 2017 mendatang.

Niche market sebagai pasar spesifik. Seperti corporate, expatriate dan family yang secara geografi berasal dari Jakarta, Semarang, Solo, Bali dan Surabaya dengan level sosial ekonomi status ada di kelas B dan B+,” terang Dicky Sumarsono, usai acara topping off, Jumat (25/11/2016).

Segenap manajemen The Karanie Hotel usai melaksanakan topping off
Segenap manajemen The Karanie Hotel usai melaksanakan topping off

Dicky optimis dalam operasionalnya nanti bakal meraih okupansi hingga 60 persen. Angka ini diprediksi naik hingga 70 persen di tahun kedua, dengan sejumlah strategi yang akan diterapkanmya.

Menciptakan new business model yang sesuai dengan target pasar, memberikan personalized service kepada semua tamu dengan pola under promised over deliver, memperkuat positioning hotel, menciptakan dan menambah customer engagement setiap bulannya, memperkuat posisi e-commerce dan SEO serta social media enthusiasm.

“Fokus kepada pasar yang gemuk dan telah terkonfirmasi, hingga mengemas program tematik yang berbeda-beda,” tegas Dicky. – ian



Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.